Tuesday, February 28, 2012

KNPI jakarta barat kunjungi IBC pekalongan

Wiradesa - kabupaten pekalongan, dalam rangka rangkaian kunjungan kerja KNPI tersebut, terdiri dari 36 tokoh pemuda dan di dampingi oleh wakil dari pemkot administratif jakarta barat.

Seperti diungkapkan oleh ketua KNPI jakarta barat H Hasan, kedatangan rombongan tersebut ke IBC, intinya untuk belajar tentang batik dan proyek dalam perdagangan internasional.

"kami berharap teman teman kami bisa belajar dari pekalongan bagaimana melestarikan batik, bahkan bisa sampai go internasional," tuturnya.

"sepengetahuan kami di indonesia belum ada pusat perbelanjaan khusus batik yang modern dan lengkap seperti IBC. Menurut kami, ini sangat membanggakan bukan hanya untuk pekalongan, namun juga indonesia," ucapnya bangga.

"dengan fasilitas dan berbagai hal yang mendukung, kami harap IBC kedepan bisa jadi ikon bagi indonesia dalam bidang batik dan pariwisata. Sehingga orang luar negeri nantinya tidak hanya kenal dengan bali saja, juga batik dan pekalongan lewat IBC ini," terusnya.

"kami juga berharap, nanti dalam pembukaan bisa datang bersama wali kota jakarta barat, H Burhanudin. Dan menyaksikan pemmbukaan IBC disini," tuturnya.

Wakil ketua KNPI jawa tengah Ahmad Ridwan juga menyambut baik kedatangan rombongan KNPI dari jakarta barat. Dia berharap kedatangan mereka ke IBC dapat bermanfaat dan bisa ikut mempromosikan IBC di ibu kota.

No comments:

Post a Comment

silakan berkomentar di blog pekalongan ini